Minggu, 13 November 2011 | By: Adi W.B.A

Persona 4 The Animation


Sebuah anime jepang yang diangkat dari gamenya yang dirilis untuk PS 2 pada tahun 2009 lalu, kini pada 2011 bulan Okteber lalu, dengan resmi Persona 4 hadir dalam anime mingguan.

Anime ini bercerita mengenai seorang anak SMA yang bernama Yuu Narukami yang terpaksa tinggal di rumah pamannya selama 1 tahun di sebuah desa yang bernama Yasoinaba karena orang tuanya sedang kerja dinas di luar negri.

Selama di sana Yuu menjalani hidupnya sebagai pelajar tetapi pada hari pertamanya bersekolah di sekolah barunya Yasogami High School, ia dan teman teman barunya menghadapi sebuah kasus pembunuhan berantai. Anehnya para korban dibunuh dengan cara yang tidak jelas.

Kemudian tanpa sengaja Yuu memiliki kempuan untuk masuk ke dalam TV bersama teman temannya tanpa mengetahui dari mana asal kemampuannya tersebut. Ternyata di dalam TV terdapat Dunia TV, yang dipenuhi monster yang bernama Shadows dan bertemu seekor makhluk berbentuk beruang. Saat mengeksplor dunia tersebut Yuu menyadari bahwa korban2x pembunuhan kasus tersbut dibunuh di sana dan mereka yang akan dibunuh selanjutnya akan muncul pada tengah malam di layar TV yang tidak dinyalakan.

Kemudian Yuu diserang oleh beberapa shadows, tapi tanpa sengaja Yuu membangkitkan kekuatannya yang lain yaitu mensummon sebuah kekuatan yang bernama Persona yang mampu mengalahkan para Shadows.

Akhirnya Yuu dkk menyadari cara pembunuhan kasus tersebut dan mereka sepakat untuk mencari Pelaku pembunuhan tersebut karena hanya Yuu Dkk yang mengetahui cara pembunuhan dan dunia TV yang berhubungan dengan kasus tersebut, akankah Yuu Dkk berhasil mengungkap kasus tersebut...

Dibawah ini ada trailer dari anime tersebut.

Anime ini bisa didownload di www.cyber12.com atau darklegends60mb.org .

0 komentar:

Posting Komentar